Persiapkan Sejak Dini: BAM, Web Mendidik Untuk Muslim Kecil

BAM merupakan singkatan dari Bacaan Anak Muslim. Alamat websitenya bisa kita kunjungi di http://bam.raudhatulmuhibbin.org/. Pertama kali mengunjunginya, saya langsung tertarik dengan website ini. Banyak manfaat yang bisa kita ambil. Apalagi setelah saya tahu bahwa e-book yang disediakan di sana sangatlah cocok dengan jurusan kuliah saya. Yakni kaitannya dengan media. Di antara media yang disediakan untuk didownload yaitu:

  • permainan puzzle
  • kisah-kisah para Nabi
  • kartu bahasa arab
  • jurnal muslim kecil, dsb.

Pokoknya, nggak kan rugi kalau kita berkunjung ke situs tersebut sekaligus mendownload e-book nya! Lebih-lebih bagi orangtua yang kini tengah mendidik putra-putri kecilnya. Buat yang single? Tenang, tetap akan bermanfaat. Hitung2 untuk persiapan nanti. Insyaa Alloh… Selamat berkunjung ke Bacaan Anak Muslim! ^ ^


8 thoughts on “Persiapkan Sejak Dini: BAM, Web Mendidik Untuk Muslim Kecil

    1. lho, berarti sebelumnya belum kenal toh? Waah padahal sudah ku share di fb lho ukh… ^^. Aku udah punya banyak e-booknya, kalo mau, bisa minta ke aku.

Leave a Reply

