Di Kolong Langit (Page Baru)

Assalamu’alaikum para pengunjung sekalian..

Semoga senantiasa dalam lindungan Allah. Kali ini, saya ingin memperkenalkan page baru yang saya tampilkan di blog saya ini. Nama page-nya “Di Kolong Langit“. Mungkin terdengar sedikit aneh. Kenapa di kolong langit? Yah, jawabannya karena sebagian besar foto2 kenangan ini saya ambil dari atas atap yang langsung berhadapan dengan langit. Tujuan saya, sekedar ingin menuangkan kenangan jika suatu saat saya harus meninggalkan tempat ini (T_T). Namanya juga cuma numpang hidup, pasti ada waktunya saya harus pergi. Dan mungkin kenangan ini suatu saat akan menjadi pengobat rindu saya dengan berbagai aktivitas di kota Jogja. Terutama saat di kolong langit ini.

Harap jangan berpikir aneh2 ya. Saya tidaklah bersusah payah untuk naik genteng demi mengabadikan foto ini. Karena atap tempat ini datar (cor-coran -bahasa jawa-), bukan atap genteng seperti rumah pada umumnya. Mungkin pada asalnya sang pemilik –rahimahullah– ingin menambah bangunan baru di bagian atasnya. Tapi, Qadarullah mungkin belum jadi hingga akhirnya kini beliau telah tiada. Namun kami tak akan pernah lupa dengan perbuatan baik Bapak Hasyim (sang pemilik kontrakan), yang semoga Allah memberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Akhir kata, selamat menikmati indahnya ciptaan Allah dari kolong langit di sini. Semoga melalui tempat ini, kan muncul calon2 ibu yang melahirkan generasi2 yang baik dari umat ini. Lho? ^o^ Baarakallahu fiik.


Leave a Reply

